Sukses


Mauro Icardi Simpan Hasrat Dilatih Mourinho

Jakarta Manchester United (MU) menghabiskan 75 juta pound sterling untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Harga itu dijawab Lukaku dengan 10 gol yang telah dicetaknya di Liga Inggris sejauh musim ini.

Selain merekrut Lukaku, MU kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic setelah pulih lebih cepat dari cedera lutut parah. Tetapi, masa depan Ibrahimovic di Old Trafford diragukan. Selain usianya yang sudah 36 tahun, cedera lutut striker berdarah Swedia itu juga kembali kambuh.

Namun, MU tidak perlu khawatir jika ingin mendatangkan striker baru sebagai pengganti Ibrahimovic nantinya. Sebab, striker Inter Milan Mauro Icardi tertarik berkostum MU di masa mendatang.

Menurut Don Balon, Selasa (2/1/2018), Mauro Icardi memang tidak ingin terburu-buru meninggalkan Inter. Tetapi, striker Argentina itu sangat tertarik bermain di bawah asuhan Manajer MU, Jose Mourinho.

Mauro Icardi sendiri terus menunjukkan performa bagus bersama Inter. Sejauh musim ini, dia sudah mencetak 17 gol di Liga Serie A Italia dari 19 penampillannya bersama il Nerazzurri.

2 dari 3 halaman

Real Madrid

Striker Inter Milan Mauro Icardi. (AP/Antonio Calanni)

Selain tertarik pindah ke MU, Icardi juga dikabarkan tengah menunggu tawaran dari Real Madrid. Karena itu, striker 24 tahun itu tidak ingin terburu-buru menyetujui kontrak baru yang disodorkan Inter.

Seperti dilansir AS, klausul pelepasan Icardi di kisaran 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Harga tersebut tentunya tidak sulit bagi Real Madrid untuk menebusnya.

Real Madrid menginginkan Icardi untuk menggantikan Karim Benzema. Performa striker asal Prancis itu menurun bersama Los Blancos pada musim ini.

3 dari 3 halaman

Tergantung Inter

Wanda Nara, agen sekaligus istri Mauro Icardi, mengatakan tidak menutup peluang suaminya akan meninggalkan Inter. Tetapi, ia belum memastikan Icardi bakal bergabung ke klub mana, termasuk Real Madrid.

"Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang Real Madrid. Saya tidak akan mengatakan iya atau tidak," ucap Wanda.

Icardi masih terikat kontra hingga 30 Juni 2021 dengan Inter. "Kami selalu berharap bisa sangat lama di Inter Milan. Tapi, itu semua tergantung klubnya," ujarnya.

"Semuanya terserah kepada Icardi. Dia bisa tinggal di Inter Milan seumur hidupnya. Tapi, ada hal lain yang tidak kami ketahui, takdir maksud saya."

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mauro Icardi

Video Populer

Foto Populer