Sukses


Juventus Ingn Pertahankan Tren Kemenangan Sebelum Libur Kompetisi

Jakarta Douglas Costa antusias antusias menjelang tahun 2018. Pemain Juventus itu pun berharap bisa ikut membawa Juventus meraih kemenangan sebelum break kompetisi.

Juventus menumbangkan Torino 2-0 di Allianz Stadium, Rabu (3/1/2018), untuk melangkah ke semifinal Coppa Italia.

La Vecchia Signora selanjutnya menghadapi Cagliari pada lanjutan Serie A, Sabtu (6/1/2018), sebelum libur musim dingin. Mereka akan istirahat sekitar dua pekan dan meladeni Genoa, Senin (22/1/2018), ketika kompetisi kembali bergulir.

"Ini kemenangan penting. Kami memulai 2018 dengan kemenangan dan saya juga mencetak gol. Saya harap tren seperti ini berlanjut," kata Costa, dilansir situs resmi klub.

"Sekarang Juventus harus fokus kembali ke Serie A. Setiap pertandingan memberikan tantangan berbeda," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Coba Berkontribusi

Pemain Juventus, Douglas Costa bersama rekan setim merayakan golnya ke gawang klub sekota, Torino dalam lanjutan Coppa Italia. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)

Costa tiba di Turin dengan status pinjaman dari Bayern Munchen. Pemain berusia 27 tahun tersebut harus bersaing dengan Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, atau Federico Bernardeschi untuk mengisi lini depan Juventus.

Hingga kini dia sudah bermain 22 kali, 14 di antaranya sebagai starter. Sebagai balasannya, Costa menyumbang dua gol dan empat assist.

"Saya akan selalu mencoba menjadi pembeda di lapangan," ungkap mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

3 dari 3 halaman

Costa di Juventus

Serie A

Laga: 13

Gol: 1

Assist: 3

Coppa Italia

Laga: 2

Gol: 1

Assist: -

Liga Champions

Laga: 6

Gol: -

Assist: 1

Piala Super Italia

Laga: 1

Gol: -

Assist: -

Video Populer

Foto Populer