Sukses


3 Klub Ini Siap Tawar Ronaldo

Bola.com, Madrid - Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya telah mengusik perasaan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu dirumorkan sudah tidak bahagia di Santiago Bernabeu.

Sikap Ronaldo itu bisa ditafsirkan jika dia meminta kontrak baru kepada Real Madrid. Padahal, pemenang lima Ballon d'Or itu telah menandatangani kontrak baru pada akhir 2016 dan berlaku hingga 2021.

Ronaldo meminta pembicaraan kontrak baru harus sudah dimulai Januari 2018. Wartawan Spanyol Edu Aguirre dalam acara El Chiringuito mengklaim Real Madrid bisa kehilangan bintang asal Portugal itu jika pembicaraan tersebut tidak segera dilakukan.

Meski usianya sudah 32 tahun, tak akan sulit bagi Ronaldo untuk mencari klub baru jika hengkang dari Real Madrid. Sejumlah klub dikabarkan siap menampung pemain berjuluk CR7, Manchester United salah satunya.

Berikut 3 klub yang akan mengajukan penawaran jika Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid seperti dilansir ftb90, Kamis (4/1/2018):

2 dari 4 halaman

3. LA Galaxy

Klub ketiga yang akan mengajukan tawaran jika Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid adalah LA Galaxy yang bermain di Major League Soccer. LA Galaxy merupakan mantan klub David Beckham dan Steven Gerrard.

Ronaldo sebelumnya sempat dikaitkan sebagai franchise baru MLS. Ditambah lagi, LA Galaxy saat ini kekurangan pemain bintang setelah gagal mendapatkan Zlatan Ibrahimovic.

3 dari 4 halaman

2. Chelsea

Selama ini, Manchester United (MU) terus dikaitkan dengan Ronaldo. Klub berjuluk Setan Merah itu ingin membawa kembali mantan pemain bintangnya itu ke Old Trafford.

Namun, ternyata ada klub Inggris lainnya yang juga ternyata meminati Ronaldo. Klub tersebut adalah Chelsea. Bahkan, The Blues sudah mendekati agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Chelsea sudah membuat penawaran awal kepada Mendes. Tawaran ini dikabarkan Don Balon cukup menggiurkan. Ronaldo diyakini akan tertarik. Terlebih lagi, dia konon sedang mencari rumah di London.

4 dari 4 halaman

1. Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain (PSG) sudah lama dikabarkan tertarik menggunakan jasa Ronaldo. Sejak 2012 lalu, klub kaya Prancis itu ingin memboyong mantan pemain Manchester United itu ke Parc des Princes. Akan tetapi, upaya itu belum berhasil.

Namun, kesempatan PSG untuk mendapatkan Ronaldo kini kembali terbuka. Ronaldo kabarnya ingin meninggalkan Santiago Bernabeu jika Real Madrid tidak juga menyodorkan kontrak baru.

Apalagi, Real Madrid juga sangat menginginkan Neymar, yang baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Bintang asal Brasil itu rumornya bersedia pindah ke Santiago Bernabeu dengan syarat Real Madrid menjual Ronaldo.

Situasi itu bisa dimanfaatkan PSG jika tak mampu menahan Neymar dengan merekrut Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer