Sukses


Inter Berupaya Jaga Icardi dari Kejaran Real Madrid

Bola.com, Milan - Rumor striker Inter Milan Mauro Icardi akan bergabung dengan Real Madrid terus berhembus kencang. Pemain yang cukup produktif di Liga Italia Serie A ini ingin direkrut Madrid untuk menambah daya serang mereka.

Namun, menurut Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, pihaknya akan berupaya mempertahankan bintang mereka. Inter bisa saja memberi Icardi kontrak baru untuk menangkis minat Real Madrid.

Kapten Inter ini sudah menandatangani kontrak selama lima tahun di San Siro pada bulan Oktober 2016. Namun, selama itu ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid.

Media Spanyol bahkan sudah mengklaim bahwa juara Liga Champions dan La Liga itu, akan memenuhi klausul pelepasan dalam kontrak berusia 24 tahun ini. Kabarnya, klausul Icardi mencapai 110 juta euro.

Ausilio mengakui Inter bisa saja dipaksa untuk menerima tawaran dari Real Madrid. Tapi, dia yakin Icardi ingin tetap berada di klub raksasa Serie A.

2 dari 3 halaman

Persyaratan Baru

Karena itu ia menyarankan Inter agar menawarkan persyaratan baru. "Kami tidak khawatir, selain fakta ada klausul yang berlaku sampai Juli, Mauro dan kami ingin tetap bersama dan mencapai tujuan kami," katanya kepada Mediaset Premium.

"Saya memang tidak akan mengesampingkannya, namun karena dia memiliki kontrak yang sangat panjang, kita bisa duduk bareng dan membicarakan sesuatu yang berbeda."

3 dari 3 halaman

Tertarik Pemain Barcelona

Sementara itu, pelatih Inter Luciano Spalletti mengatakan bahwa klubnya tidak ingin mendatangkan pemain di bursa transfer Januari. Meski mereka tengah dihubung-hubungkan dengan Henrikh Mkhitaryan dan Simone Verdi.

Namun, menurut Ausilio, Inter sangat tertarik pada pemain sayap Barcelona Gerard Deulofeu. Pemain ini menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan.

"Tidak ada tawaran resmi untuk Deulofeu, tapi kami memperhatikan situasinya," kata Ausilio.

Video Populer

Foto Populer