Sukses


Udinese Tolak Lepas Pemain Bidikan AC Milan

Jakarta AC Milan harus gigit jari terkait keinginan mereka memboyong gelandang Udinese, Jakub Jankto. Pasalnya, Udinese disebut enggan melepas sang pemain.

Seperti dilansir Calciomercato, Jankto adalah salah satu pemain andalan Udinese dalam dua musim terakhir. Di musim ini, dia telah mengantongi tiga gol dan empat assists bagi Udinese.

Tak heran, performanya itu membuat beberapa klub besar tertarik memboyongnya. Salah satu klub yang dimaksud adalah AC Milan.

Sayangnya, Udinese belum mau melepas Jankto. Meskipun, AC Milan kabarnya telah menawarkan Gustavo Gomez ke dalam paket transfer mereka.

 

 

2 dari 3 halaman

Produk Asli Akademi

Jakub Jankto saat berduel dengan gelandang AC Milan, Franck Kessie (AFP/Miguel Medina)

Jankto merupakan produk asli akademi Udinese sebelum naik ke tim utama. Pemain asal Republik Ceko ini juga sempat dipinjamkan ke Ascoli selama satu musim.

Udinese lalu menarik kembali Jankto pada Juni 2016. Menurut situs transfermarkt, Jankto masih terikat kontrak dengan Udinese hingga Juni 2021 dan memiliki klausul pembelian 13 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Sedang Terpuruk

AC Milan saat ini masih terpuruk di bawah kepemimpinan Gennaro Gattuso. Rossonerri tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Italia dengan 28 poin.

Hasil ini tentu membuat publik tak percaya lantaran Milan telah menggelontorkan dana besar untuk merevitalisasi skuat mereka. Setidaknya 10 pemain telah diboyong manajemen untuk musim ini, namun hasilnya masih nihil.

Video Populer

Foto Populer