Sukses


AC Milan Belum Bangkit, Gattuso Malah Dapat Pujian

Jakarta AC Milan masih belum mampu bangkit meski sudah melakukan pergantian pelatih. Sejak dtangani Gennaro Gattuso, Milan baru dua kali menang di liga dari enam pertandingan.

"Kami perlu memberi sinyal kuat kepada anak-anak dalam hal DNA Milan," kata Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli. "Rino [Gattuso] sudah terpilih."

"Dia bukan solusi sementara, saya bertanggung jawab dan saya senang dengan cara dia bekerja," kata Mirabelli.

Mirabelli mengakui AC Milan memang butuh kerja keras untuk memperbaiki penampilan. Tapi, dirinya menegaskan telah menemukan seseorang yang akan bekerja lebih baik.

Saat ini di klasemen sementara Serie A, AC Milan masih terpaku di posisi ke-11. Mereka baru mengoleksi 28 poin dari 20 laga.

2 dari 3 halaman

Belum Memuaskan

AC Milan saat ini ditangani oleh Gattuso. Dia dianggap mampu membawa AC Milan kembali ke papan atas.

Tetapi performa Gattuso masih jauh dari memuaskan. Dari sembilan laga, dia baru memberikan empat kemenangan, dua kali imbang, dan menelan tiga kekalahan.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Pemain Baru

Mirabelli sebelumnya mengatakan bahwa Milan tidak akan melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer Januari ini. Meski pun saat ini Milan masih terpuruk di klasemen sementara Serie A.

Padahal sebelumnya manajemen sudah memberi dana melimpah untuk investasi pemain. Mirabelli juga sempat membawa sejumlah pemain. Ia memboyong striker Portugal Andre Silva dan bek Juventus Leonardo Bonucci.

Video Populer

Foto Populer