Sukses


PSG Tak Terpengaruh Isu Neymar ke Real Madrid

Jakarta Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku timnya sama sekali tak terpengaruh dengan santernya kabar Neymar bakal hengkang ke Real Madrid. Emery mengaku timnya sudah terbiasa menghadapi rumor seperti itu.

Neymar menjadi target utama Real Madrid pada musim panas mendatang. Los Blancos menilai Neymar adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Emery menegaskan, timnya tak peduli dengan spekulasi seperti itu.

"Grup ini kuat dengan mentalitas yang hebat. Mereka kuat saat menghadapi kedua pertandingan di Coupe de France dan Coupe de la Ligue, dan mereka tetap seperti ini dalam persiapan menghadapi pertandingan melawan Real Madrid," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Para pemain cerdas dan klub telah mendapatkan pengalaman. Saya juga memiliki pengalaman dan saya tahu bahwa orang-orang dari luar bisa mengganggu kami, beberapa orang mungkin tertarik untuk melakukannya. Misalnya, jika Anda membaca koran Spanyol hari ini, berita utamanya Neymar akan pergi ke Real Madrid. Hal-hal ini tidak mengguncang kami."

2 dari 3 halaman

PSG Tetap Fokus

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar  (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)

Emery menyatakan, skuatnya berisi para pemain berpengalaman. Jadi, cerita di luar lapangan tak menggangu fokus mereka.

"Kami tahu jalan kami. Kami tahu siapa yang ingin membuat kami tidak stabil, tapi kami kuat. Kami melindungi diri dengan baik, memang benar beberapa hal kecil terjadi setelah liburan. Tapi, kami akan segera kembali normal," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri gabung PSG pada awal musim ini. Ia sudah melesakkan 20 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer