Sukses


Mascherano Nyaris Bergabung ke Napoli

Bola.com, Barcelona - Javier Mascherano mengaku hampir pindah ke Napoli pada musim 2014. Namun, kepindahan itu batal terwujud terjadi karena Barcelona tidak ingin melepasnya.

"Saya punya pilihan meninggalkan Barcelona pada 2014. Saat itu, Napoli yang dilatih Rafael Benitez adalah pilihannya," kata Mascherano seperti dilansir Football Italia.

Mascherano beberapa kali merasa harus hengkang dari Barcelona lantara usianya yang sudah menua. Bek asal Argentina ini mengakui petualangannya bersama Barcelona sebentar lagi usai.

Namun manajemen Barcelona masih mau memakai jasanya setidaknya sampai akhir musim lalu. Pada musim ini, Mascherano sudah bulat ingin hengkang dari Camp Nou.

"Saya berbicara pada direktur olahraga Andoni Zubizarreta kalau saya telah habis, namun dia bilang tidak karena klub masih membutuhkan," kata Mascherano.

 

 

2 dari 3 halaman

Rumor ke Tiongkok

Javier Mascherano

Mascherano dikaitkan dengan sejumlah klub. Pemain berusia 33 tahun ini kabarnya bakal merapat ke salah satu klub Tiongkok, Hebei China.

Rumor Mascherano bakal hengkang sepertinya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Barcelona baru saja memboyong bek baru, Yerry Mina dari Palmeiras.

Selain itu, peran Mascherano juga mulai berkurang di musim ini. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde lebih memilih Samuel Umtiti berduet dengan Gerard Pique.

3 dari 3 halaman

Kenyang Gelar

Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada musim 2010. Selama kariernya bersama Barcelona, Mascherano telah meraih berbagai gelar.

Total, Mascherano telah mengoleksi 17 gelar bersama Blaugrana -julukan Barcelona. Di antara gelar tersebut yaitu 2 trofi Liga Champions, 2 trofi Piala Super Eropa, dan 2 trofi Piala Dunia Antarklub.

Video Populer

Foto Populer