Sukses


    Gianluigi Buffon Masih Sesali Kegagalan Timnas Italia

    Bola.com, Turin - Gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur, mengungkapkan jika Gianluigi Buffon masih menyesali kegagalan timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2018.

    Buffon merupakan kapten timnas Italia ketika gagal menyingkirkan timnas Swedia pada babak play-off untuk melaju ke Piala Dunia 2018. Kegagalan tersebut mengulangi catatan buruk Gli Azzurri ketika absen pada Piala Dunia 1958.

    Rupanya, kegagalan tersebut tidak dapat diterima dengan baik oleh Buffon. Kapten Juventus itu menderita sakit karena gagal memimpin timnas Italia ke Piala Dunia 2018.

    "Para pemain asal Italia di Juventus tidak dapat menerima dengan baik kegagalan bermain pada Piala Dunia 2018," ujar Bentancur kepada Ovacion.

    "Dari mereka semua, Buffon merupakan yang paling terpukul, Anda dapat melihat itu dari wajahnya. Dia sempat menderita sakit karena itu," lanjut pemain berusia 20 tahun itu.

    Sejatinya, Gianluigi Buffon berencana untuk pensiun setelah Piala Dunia 2018. Namun, kegagalan timnas Italia membuat Buffon pensiun lebih dini.

    Sumber: Football Italia

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer