Sukses


Juventus Lakukan Segala Cara Demi Gaet Emre Can

Turin - Juventus akan melakukan segala cara demi mendapatkan pemain Liverpool, Emre Can. Hal itu disampaikan sendiri oleh Direktur Si Nyonya Tua, Beppe Marotta.

Can memang santer dikaitkan dengan Juventus sejak musim panas lalu. Awalnya, jawara Serie A Italia ini hendak merealisasikan transfer Can di musim dingin ini.

Namun, Marotta mengisyaratkan bakal menghormati kontrak Can di Liverpool dan baru mendatangkan sang pemain di akhir musim.

Sejauh ini juga belum ada tanda-tanda manajemen The Reds hendak memperpanjang kontrak Can yang akan berakhir pada musim 2017/2018.

"Emre Can adalah pemain yang kontraknya segera berakhir, jadi kami bisa mendekati dia untuk negosiasi dan itu adalah jalan yang telah Juventus lakukan," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

2 dari 3 halaman

Hormati Liverpool

Pemain Liverpool, Emre Can (AP/Rui Vieira)

"Saya tidak bisa mengatakan apakah dia bisa menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut."

"Jelas, kami harus menghormati apa yang diinginkan pemain. Dia saat ini berada di Liverpool, kami menghormati Liverpool, tapi kami juga menghormati peraturan," Marotta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Can

Can sendiri telah membela Liverpool sejak musim 2014-15. Ia tampil dalam 156 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 12 gol.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer