Sukses


Sering Cedera, Giggs Berharap Gareth Bale Cepat Bugar

Jakarta Manajer Tim Nasional Wales, Ryan Giggs, berharap Gareth Bale bisa bugar 100 persen dan memperkuat Wales lagi. Giggs yakin dirinya bisa membantu pemain 28 tahun itu, yang sering cedera. 

Sejak merapat ke Madrid pada 2013, Gareth Bale sering sekali cedera. Musim ini, ia juga kebanyakan duduk di bangku cadangan dan sedang berjuang pulih dari cedera paha dan betis.

Pemain berusia 28 tahun itu juga tercatat baru melakoni delapan penampilan di La Liga musim ini. Karena itu, Giggs yang pernah bermain hingga usia 40 tahun bersama Manchester United sedang berupaya untuk membantu suksesornya itu kembali ke penampilan terbaiknya. 

Ia ingin membuat Gareth Bale kembali prima dan jadi salah satu winger paling menakutkan di Eropa seperti saat membela Tottenham Hotspur.

2 dari 3 halaman

Komentar Giggs

Gareth Bale (AP/Hassan Ammar)

"Ini tentang menyampaikan pengetahuan Anda yang Anda alami sebagai pemain. Jelas, saya memiliki banyak pengetahuan," kata Giggs seperti dilansir Soccerway.

"Jadi, itu mungkin sebuah percakapan dengan Bale karena semua orang menginginkan dia bugar, dan semua orang menginginkan tim nasional Wales yang bugar, jadi Anda memiliki pemain terbaik untuk bisa dipilih," Giggs menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gantikan Coleman

Giggs sendiri resmi didapuk sebagai manajer Timnas Wales menggantikan Chris Coleman. Legenda hidup Manchester United ini mengalahkan beberapa kandidat lainnya seperti Osian Roberts, Craig Bellamy dan Mark Bowen.

 Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer