Sukses


AS Roma Malas Rekrut Striker Chelsea

Jakarta Chelsea kesulitan menemukan peminat Michy Batshuayi. Teranyar AS Roma menolak menggunakan jasanya pemain asal Belgia tersebut.

 

Football Italia melaporkan, AS Roma tidak mau menerima Batshuayi jika Chelsea mencantumkan namanya pada proposal transfer Edin Dzeko dan Emerson Palmieri.

Skenario tersebut hadir karena The Blues ingin memangkas pengeluaran untuk mendapatkan Dzeko. Chelsea diketahui siap mengeluarkan 60 juta euro bagi Dzeko dan Emerson.

Sikap AS Roma pun membuat nasib Batshuayi terlunta-lunta. Dia ingin meninggalkan Chelsea demi memulihkan karier, plus membuka kesempatan masuk skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018.

2 dari 3 halaman

Tidak Dipercaya Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (kanan) mengucapkan selamat kepada Michy Batshuayi yang mencetak dua gol sebagai pengganti pada laga melawan Watford, Sabtu (21/10/2017). (AP Photo/Matt Dunham)

Batshuayi berniat hengkang akibat jarang mendapat kepercayaan pelatih Chelsea Antonio Conte, meski tercatat sebagai pembelian pertama sosok asal Italia itu ketika mulai bekerja di Stamford Bridge.

Dalam dua musim dia tampil di 51 pertandingan dan hanya jadi starter 17 kali. Dalam periode itu, Batshuayi menghasilkan 17 gol dan empat assist.

3 dari 3 halaman

Sikap Chelsea

Minimnya keyakinan Conte terhadap Batshuayi ditenggarai sebagai salah satu alasan kinerja buruk Chelsea awal bulan ini. Dengan Alvaro Morata keletihan dan terlalu bergantung pada Eden Hazard, The Blues sempat gagal mencetak gol di tiga laga beruntun.

The Blues pun bergerak panik di bursa transfer musim dingin dengan membidik striker-striker seperti Andy Carroll, Peter Crouch, Marko Arnautovic.

Video Populer

Foto Populer