Sukses


Juventus Bantah Inginkan Balotelli

Nice - Juventus rupanya tak menginginkan jasa Mario Balotelli. Hal ini ditegaskan oleh Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

"Terlepas dari kekaguman kami padanya, rumor ini cerita fantasi. Dia tidak kami butuhkan," kata Marotta seperti dilansir Sport Mediaset.

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut Juventus berniat mengembalikan Balotelli ke Italia di bursa transfer akhir musim ini. Si Nyonya Tua terkesan dengan torehan 17 gol Super Mario bagi Nice di Liga Prancis musim ini.

Menurut Daily Mail, Juventus siap memanfaatkan hubungan baik dengan agen Balotelli, Mino Raiola. Juventus menilai Balotelli cocok untuk bekerjasama Gonzalo Higuain di lini depan.

 

2 dari 3 halaman

Bangkit di Prancis

Karier Balotelli di lapangan hijau mengalami pasang surut. Sempat digadang-gadang jadi pemain terbaik, Balotelli malah terpuruk lantaran bermasalah dengan perangainya.

Klub-klub yang pernah dibelanya seperti Liverpool, Inter Milan, dan Manchester City kewalahan menangani tempramen Balotelli. Di Manchester City misalnya, ia pernah terlibat cekcok dengan pelatih Roberto Mancini.

Balotelli menemukan kembali jalan terang setelah bergabung di Nice. Hingga kini, Balotelli telah mengantongi 35 gol sejak bergabung pada musim lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan ke-21

Sumber: www.liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer