Sukses


Pulih Cedera, Buffon Siap Kembali Perkuat Juventus

Turin - Kabar baik diterima Juventus akhir pekan ini. Kiper sekaligus kapten, Gianluigi Buffon siap kembali menjaga gawang usai pulih dari cedera.

Buffon sebelumnya absen membela Juventus karena cedera betis. Ia digantikan deputinya, Wojciech Szczesny, yang tampil cukup baik.

Kiper asal Polandia itu hanya kebobolan satu kali dalam sembilan pertandingan bersama Juventus. Alhasil, Szczesny pun dijagokan jadi penerus Buffon.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Buffon kini telah benar-benar sembuh. Kiper berusia 40 tahun itu telah memulai latihan penuh sejak beberapa hari lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

De Sciglio Starter

Mattia De Sciglio (Juventus).

Di sisi lain, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga diprediksi akan menurunkan Mattia De Sciglio sejak awal. Selain De Sciglio, Stefano Sturaro juga bakal bermain sejak peluit awal menyusul cederanya Blaise Matuidi.

Di lini tengah, Sturaro akan bertandem dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic. Kemungkinan, Juventus akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Douglas Costa, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia hingga pekan ke-21. Si Nyonya Tua terpaut satu poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen dengan 54 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer