Sukses


Sinyal Icardi Tinggalkan Inter Milan Makin Kuat

Jakarta Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengunggah lagu dengan tema perpisahan.

Di akun Instagram pribadinya, Icardi, mengambil lirik dari lagu dengan bahasa Argentina.

Ini seolah jadi sinyal Icardi segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Icardi memang sejak awal musim ini terus dihubungkan dengan Real Madrid.

"Mengucapkan selamat tinggal adalah untuk menjadi berkembang," tulis Icardi, mengambil lirik lagu dengan judul Chau Chau yang artinya selamat tinggal.

Hal ini langsung menimbulkan kekhawatiran di kalangan Interisti (sebutan suporter Inter Milan. Beberapa orang berspekulasi bahwa itu ucapan selamat tinggal kepada Nerazzurri, julukan Inter Milan.

 

 

Chau Chau 👋🤔

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on

2 dari 3 halaman

Tegaskan Bertahan

Meski berulangkali Icardi menegaskan akan bertahan bersama Inter Milan, itu seolah tak cukup. Kabarnya, soal masa depan, Icardi dan sang istri, Wanda Nara sampai bersitegang.

Wanda Nara ingin penyerang berusia 24 tahun itu mencoba tantangan baru bersama Real Madrid. Sementara Icardi merasa masih betah berkostum Inter Milan.

Gazzetta dello Sport berspekulasi bahwa unggahan Icardi untuk rekan setimnya, Marcelo Brozovic, yang bisa dijual Inter Milan bulan ini. Tapi, dugaan kuat bahwa lirik memang untuk Icardi.

3 dari 3 halaman

Klausul Rilis Kontrak

Icardi sendiri punya klausul rilis kontrak sebesar 110 juta euro. Tapi, klausul itu hanya berlaku 15 hari pertama pada Juli nanti.

La Beneamata ingin menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai klausul lebih tinggi. Tapi, Icardi mempertimbangkan pilihannya jika ternyata Inter Milan tak lolos Liga Champions musim depan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer