Sukses


Ditinggal Emerson Palmieri ke Chelsea, AS Roma Bidik Daley Blind

Bola.com, Roma - AS Roma seperti dikabarkan Sky Sports, Rabu (31/1/2018), sedang berusaha mendapatkan jasa bek Manchester United, Daley Blind, pada bursa transfer musim dingin 2018. I Giallorossi kini berburu dengan waktu karena bursa transfer musim dingin 2018 bakal ditutup dalam hitungan jam.

Daley Blind dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Emerson Palmieri. Seperti diketahui, AS Roma baru saja melepas sang pemain ke Chelsea pada Selasa (30/1/2018).

Blind diyakini bakal mempertimbangkan minat dari klub ibu kota Italia itu. Hal ini karena Blind jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Pemain asal Belanda itu lebih banyak duduk di bangku cadangan Manchester United.

Mantan pemain Ajax itu hanya membukukan 540 menit dari total enam pertandingan di Premier League. Itu pun sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Manajer Jose Mourinho lebih suka memainkan Ashley Young, Luke Shaw, dan Marcos Rojo, untuk mengisi posisi bek kiri. Dengan demikian, kepindahan Blind ke Roma tinggal menunggu tawaran yang tepat dan restu dari Manchester United.

Manchester United kabarnya siap melepas Daley Blind dengan harga 13 juta poundsterling karena kontrak sang pemain akan berakhir pada 18 bulan ke depan. Jumlah tersebut tentu bukan perkara sulit buat AS Roma yang baru mendapatkan dana segar senilai 20 juta poundsterling (Rp 379 miliar) dari hasil penjualan Emerson Palmieri ke Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer