Sukses


Bos AS Roma Bahagia Edin Dzeko Bertahan

Jakarta General Manajer AS Roma, Mauro Baldissoni, sangat senang timnya berhasil mempertahankan Edin Dzeko dari kejaran Chelsea. Menurut Baldissoni, sejak awal timnya memang tak ingin melepas eks pemain Wolfsbrug tersebut.

Dzeko menjadi target utama Chelsea di bursa transfer Januari lalu. The Blues membidik Dzeko sebagai sumber alternatif gol. Chelsea telah menyodorkan 35 juta euro untuk mendapatkan pesepak bola berusia 31 tahun itu. Namun, nilai tersebut tak sesuai dengan yang diinginkan AS Roma.

Pada akhirnya, The Blues beralih ke Oliver Giroud. Kubu Stamford Bridge mendatangkan Giroud dengan harga 18 juta pound sterling dari Arsenal.

Menurut Baldissoni, sejak awal timnya memang ingin mempertahankan Dzeko. Di mata dia, eks pemain Manchester City itu sangat penting.

2 dari 3 halaman

Komentar Baldissoni

Edin Dzeko (AP/Matteo Bazzi)

"Penawaran yang masuk harus dipertimbangkan. Jika kami perlu menjual Dzeko, maka kami pasti akan melakukannya, tapi kita terjebak pada harga yang diminta karena itu merupakan peluang yang menarik," kata Baldissoni kepada Radio 24.

"Kami sangat senang bahwa Dzeko bertahan. Jika dia pergi, maka manajemen klub akan menemukan solusi lain yang membuat kami tetap kompetitif," Baldissoni menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lepas 1 Pemain

AS Roma tercatat hanya melepas satu pemain di bursa transfer Januari. The Blues menjual Emerson Palmieri ke Stamford Bridge. Sebagai gantinya, Roma mendatangkan Jonathan Silva dari Sporting.

Video Populer

Foto Populer