Sukses


Nasihat Spesial Eks Presiden AC Milan untuk Bos AS Roma

Bola.com, Roma - Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi memberi nasihat khusus kepada pemimpin tertinggi AS Roma, James Pallotta. Berlusconi mengungkapkan, AS Roma memiliki potensi menjadi lebih besar dibanding AC Milan jika punya pemimpin yang spesial.

Silvio Berlusconi mengungkapkan, arti kata 'spesial' adalah keberadaan Pallotta yang seharusnya tak sekadar sebagai presiden klub. "Pallotta bisa membawa AS Roma berjaya, dan itu hanya bisa ketika dia mendudukan dirinya sebagai ayah atau sejajar layaknya saudara dengan seluruh elemen klub," jelasnya.

Seperti dirilis Tuttosport.it, Kamis (1/2/2018), mantan perdana menteri Italia tersebut menilai AS Roma memiliki amunis yang bisa memberi kejutan. "Mereka bisa meraih scudetto jika berani melakukan perubahan dari sisi penanganan tim dan manajemen. Pallotta harus berani membuat gebrakan seperti halnya ketika saya memimpin AC Milan," sebut Silvio Berlusconi.

Pada musim ini, penampilan AS Roma lebih bagus dibanding AC Milan. Il Lupi, julukan AS Roma, berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. armada Eusebio Di Francesco unggul enam poin dari AC Milan, yang berada di peringkat 7.

Sumber: Tuttosport.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer