Sukses


Pelatih Munchen Puji James Rodriguez

Jakarta Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang James Rodriguez. Menurut Heynckes, James bakal segera menyatu dengan skuat Der Bavarians.

Munchen mendatangkan James dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman selama dua musim ke depan. James datang di era Carlo Ancelotti. Tapi, sejak era Heynckes, James jadi bagian penting FC Hollywood.

Dari 12 kali tampil sebagai starter di Bundesliga, James menyumbangkan empat gol dan enam assist. Tak heran, Heynckes langsung memberikan pujian kepada pemain asal Kolombia tersebut.

"Dalam bentuk permainannya saat ini, jelas James adalah berkah bagi Munchen. Tidak mudah main di negara lain dengan budaya yang berbeda, mentalitas yang berbeda dan dia melakukannya dengan sangat baik, bermain pada tingkat yang sangat tinggi, tapi dia bisa melakukannya dengan lebih baik lagi," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Gagal di Madrid

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez (AFP/Christof Stache)

Sebelum gabung Munchen, James membela Madrid selama tiga musim. Namun, mantan pemain AS Monaco itu jarang mendapat kesempatan unjuk gigi.

"Sudah jelas bahwa James tidak lagi puas di Madrid. Dia tidak mendapatkan waktu yang layak dimiliki pemain semacam dia, dan kemudian masuk akal untuk mendatangkannya. James langsung bermain bagus. Bagaimana dia bertindak dan menyatu, bagaimana dia tertawa lagi dan santai, dia telah tiba dan bahagia di Munchen," Heynckes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 18 Poin

Munchen sendiri kini bertengger di singgasana Bundesliga. James dan kawan-kawan unggul 18 poin atas Bayer Leverkusen di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer