Sukses


Kapten PSG Nilai Messi Lebih Jago daripada Ronaldo

Jakarta Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mulai menebar psywar terhadapa Real Madrid. Dia menganggap Lionel Messi lebih sulit dihadapi ketimbang bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Partai adu gengsi akan terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 saat Real Madrid menjamu PSG. Duel dua klub ibu kota tersebut akan berlangsung pekan depan.

Kedua tim kini tengah menjalani fase berbeda. Los Blancos sedang terpuruk di La Liga. Sementara PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1.

Dalam laga nanti, Silva akan menghadapi Ronaldo. Meski demikian, pemain asal Brasil itu mengaku lebih cemas jika harus berhadapan dengan Messi di babak selanjutnya.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Komentar Silva

Thiago Silva (AFP/Franck Fife)

"Lebih sulit bertahan melawan Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo. Ronaldo pantas memenangi semua yang dimenangkannya dalam kariernya. Tahun ini agak sulit baginya, tapi ini belum berakhir. Dia masih bisa memenangkan Ballon d'Or berikutnya," kata Silva, seperti dilansir Soccerway.

"Perbedaan kecil di antara mereka adalah Messi, dengan bola, satu lawan satu, atau bahkan melawan dua, sulit untuk dihentikan," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tembok Kokoh

Silva sendiri jadi tembok kokoh PSG musim ini. Pemain 33 tahun itu telah membela Les Parisiens dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer