Sukses


Basel Siapkan Kejutan untuk Manchester City

Bola.com, Basel - Pelatih Basel, Raphael Wicky, mengaku kalau timnya siap menjamu Manchester City pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga melawan klub asal Manchester bukanlah yang pertama bagi Basel pada musim 2017-18. Sebelumnya, Basel berada satu grup dengan Manchester United.

Klub asal Swiss tersebut sempat menorehkan kejutan ketika menaklukkan Manchester United pada fase grup. Melawan Manchester City, Basel berharap dapat mengulangi pencapaian serupa.

“Tentu saja kami memiliki rencana untuk laga nanti. Tidak ada strategi khusus, namun kami memiliki kepercayaan yang tinggi dan mentalitas kalau kami bisa meraih hasil positif,” ujar Raphael Wicky.

“Kami masih membutuhkan keberuntungan untuk mengimbangi permainan Manchester City. Secara kasat mata, mereka tidak memiliki kelemahan.”

“Kami harus tetap realistis dan tidak mungkin mengejar 50 hingga 60 persen penguasaan bola. Kami harus menjaga soliditas dan konsentrasi sepanjang laga,” ungkap Wicky.

Pada laga nanti, Basel menjadikan Kevin De Bruyne sebagai pemain Manchester City yang harus mendapatkan pengawalan ekstra.

Sumber: France 24

Video Populer

Foto Populer