Sukses


Live Streaming SCTV Juventus v Tottenham Hotspur

Bola.com, Turin - Juventus akan menjalani laga sulit menghadapi wakil Inggris yang sedang naik daun, Tottenham Hotspur, pada laga babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan tersebut akan berlangsung di kandang Juventus, Allianz Stadium. Bagi Sahabat Bola.com, laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming dengan tautan yang ada di artikel ini.

Laga tersebut dipastikan akan berjalan menarik setelah kedua klub sama-sama meraih hasil positif pada akhir pekan kemarin. Juventus mencuri tiga poin dari Fiorentina, sedangkan Tottenham Hotspur menang pada derbi London.

Hasil itu membuat semangat kedua klub terlecut pada laga nanti. Tottenham Hotspur akan mengandalkan Harry Kane dan Juventus memiliki Gonzalo Higuain. Selain itu, ada satu sosok pemain yang akan merasa emosional pada laga nanti, yaitu Fernando Llorente.

Seperti yang sudah diketahui, Llorente pernah berkarier bersama Juventus pada periode 2013-2015. Agar Sahabat Bola.com tidak ketinggalan laga tersebut, berikut ini adalah live streaming untuk laga Juventus melawan Tottenham Hotspur:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer