Sukses


Allegri: Juventus Tampil Lebih Baik ketimbang Tottenham Hotspur

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menganggap timnya bermain lebih baik dari Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Turin, Selasa (13/2/2018).

"Kami siap menghadapi laga 'final' di London. Kami memulai laga dengan sangat baik, namun kemudian kesulitan menguasai bola karena Tottenhan Hotspur bermain baik," kata Allegri.

"Pada babak kedua, kami tidak memberikan banyak peluang mencetak gol bagi Tottenham Hotspur. Namun, mereka menghukum kami melalui satu-satunya tembakan mereka pada babak kedua," lanjut Allegri.

Pada laga tersebut, Juventus sempat unggul dua gol melalui Gonzalo Higuain pada menit ke-2 dan ke-9. Tottenham Hotspur memperkecil skor melalui Harry Kane pada menit ke-35.

Juventus berpeluang menambah keunggulan pada menit ke-45+2. Akan tetapi, tendangan penalti Higuain hanya membentur mistar gawang The Spurs yang dikawal Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur justru bisa mencetak gol penyeimbang lewat tendangan bebas Christian Eriksen pada menit ke-71. Kedua tim harus puas bermain 2-2.

"Setelah unggul 2-0, kami tidak bertahan lebih ke dalam. Tottenham Hotspur menekan kami. Kami sebenarnya tampil meyakinkan setelah skor kembali imbang 2-2," tambah Allegri.

Hasil ini menyulitkan langkah Juventus untuk lolos ke perempat final. Sebab, La Vecchia Signora harus gantian bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada leg kedua di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer