Sukses


Hasil Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions Tadi Malam

Jakarta Persaingan di babak 16 besar Liga Champions telah dimulai. Pada Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB, dua klub asal Inggris meraih hasil positif.

Manchester City mencatatkan kemenangan besar di kandang Basel pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions. The Citizen, julukan Manchester City, meraih kemenangan telak 4-0.

Ilkay Gundogan menjadi bintang lapangan di St. Jakob-Park. Gelandang Manchester City itu mencetak dua gol ke gawang Basel. Dua gol lainnya dicetak oleh Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

Tentu saja hal ini akan menjadi catatan positif jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Maret mendatang. Manchester City akan menjamu Basel di Etihad Stadium.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Juventus

Sementara itu, di Allianz Stadium, Tottenham Hotspur mencuri dua gol dari Juventus. Pertandingan ini berakhir imbang 2-2.

Juventus mampu unggul dua gol ketika pertandingan baru berjalan selama 10 menit lewat gol yang diborong Gonzalo Higuain. Namun, Spurs berhasil membalasnya melalui Harry Kane dan Christian Eriksen.

Leg kedua bakal berlangsung di kandang Tottenham Hotspur, Wembley Stadium, 8 Maret 2018.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap Liga Champions pada Rabu dini hari WIB:

Tottenham Hotspur 2-2 Juventus

Basel 0-4 Manchester City

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer