Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018). Duel kedua klub layak disebut perang bintang.

Real Madrid diperkuat sejumlah nama-nama tenar di dunia sepak bola, termasuk Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). Tak kalah dari Madrid, PSG juga memiliki sederet pemain bintang, beberapa di antaranya adalah Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani (Trio MNC).

Secara statistik, Madrid unggul dari PSG. Dari lima pertemuan terakhir melawan PSG di seluruh kompetisi, Los Merengues mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan hanya sekali kalah.

Namun, Real Madrid tidak akan mudah mengalahkan Paris Saint-Germain. Saat ini, Neymar dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaik.

Dari 10 laga terakhir di seluruh ajang, PSG sukses memetik sembilan kemenangan dan hanya sekali kalah. Di sisi lain, Los Blancos meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan dari 10 pertandingan.

Duel penuh gengsi antara Real Madrid kontra PSG bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel kedua tim melalui live streaming di Bola.com:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 2 halaman

Nonton Live Streaming Real Madrid Vs PSG

Video Populer

Foto Populer