Inter Milan Berusaha Berikan Kontrak Baru untuk Mauro Icardi

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Feb 2018, 01:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan terus membujuk Mauro Icardi untuk menandatangani kontrak baru bersama klub tersebut agar bisa menghilangkan harga klausul penjualan sang pemain. Saat ini, Icardi memiliki harga klausul sebesar 80 juta pounds (Rp 1,51 triliun).

Icardi terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United pada bursa transfer pemain. Dua klub top Eropa tersebut berniat menebus harga klausul Icardi yang masih masuk dalam jangkauan mereka.

Sebagai upaya untuk mempertahankan Icardi, Inter Milan berniat memberikan kontrak baru yang akan membuat pemain mendapatkan kenaikan gaji dan menghilangkan harga klausul penjualan.

Nerazzurri akan memberikan tambahan 2 juta pounds per musim sehingga membuat Icardi menerima 6,1 juta pounds (Rp 115,84 miliar) per musim. Namun, Inter Milan menginginkan harga klausul dihilangkan demi memperbesar peluang untuk tidak kehilangan Icardi.

Tetapi, rencana tersebut mendapat halangan dari istri Icardi, Wanda Nara. Istri yang juga berstatus sebagai agen dari sang pemain itu ingin agar Icardi mendapat gaji sebesar 6,5 juta pounds (Rp 123,44 miliar) per musim dan tetap ada harga klausul penjualan.

Wanda menginginkan harga klausul mencapai 135 juta pounds (Rp 2,56 triliun) untuk Icardi. Opsi lainnya jika Inter Milan tetap menginginkan tidak adanya harga klausul penjualan adalah dengan memberikan gaji sebesar 7 juta pounds (Rp 132,94 miliar) per musim kepada Icardi.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini