Sukses


Dikabarkan ke Real Madrid, Neymar Mengaku Bahagia di PSG

Bola.com, Madrid - Neymar mengaku bahagia memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal Brasil itu sekaligus membantah kabar ingin bergabung dengan Real Madrid.

Neymar menjadi sorotan ketika Real Madrid menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018, Rabu (14/2/2018).

Kondisi itu karena kabar mengenai kepindahan sang pemain ke Real Madrid berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Padahal, Neymar baru bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017 dengan harga 222 juta euro (Rp 3,75 triliun).

Akan tetapi, kabar pindah ke Real Madrid itu ditepis langsung oleh Neymar. Ditemui setelah laga kontra Los Blancos, pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku hanya berkonsentrasi dengan kariernya di PSG.

"Saya memiliki kontrak hingga 2022 dengan PSG. Saya merasa bahagia di sini. Saya juga senang dengan rekan-rekan satu tim," ujar Neymar kepada Sport.

"Saat ini, saya hanya memikirkan masa depan bersama PSG. Pertandingan lawan Real Madrid berat, tetapi saya berharap kami dapat membalikan keadaan di kandang," lanjutnya.

Neymar dan PSG menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada laga leg pertama. Mereka wajib menang dengan skor 2-0 atau lebih pada leg kedua di Parc des Princes guna mengamankan tiket lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer