Sukses


Laga Bertabur Legenda Liverpool dan Bayern Munchen

Bola.com, Liverpool - Liverpool dan Bayern Munchen akan menggalang dana dalam sebuah laga amal pada 24 Maret mendatang. Menariknya, laga tersebut akan diramaikan para pemain legendaris dari kedua klub.

Liverpool FC Foundation dan FC Bayern Hilfe e.V. menjadi penggagas laga tersebut. Dua yayasan amal masing-masing klub itu berupaya menjadikan laga menjadi menarik.

Kebetulan, kedua klub pernah diperkuat beberapa pemain yang sama. Hal tersebut menambah keterikatan antara Liverpool dan Bayern Munchen.

Liverpool sebagai tuan rumah menyiapkan sejumlah mantan pemain legendarisnya. Beberapa pemain tersebut adalah Jamie Carragher, Robbie Fowler, Luis Garcia, Steven Gerrard dan Dirk Kuyt.

Bayern Munchen tidak kalah mentereng dengan menyertakan Hans-Jorg Butt, Lothar Matthaus, Bixente Lizarazu, Ze Roberto, Giovani Elber, Sammy Kuffour, Luca Toni dan Roy Makaay.

Pemain spesial pada laga nanti adalah Xabi Alonso yang menjadi bagian dari skuat Liverpool saat juara Liga Champions pada 2005 dan menutup karier profesionalnya bersama Bayern Munchen pada 2017.

Rencananya, Xabi Alonso akan memperkuat Liverpool dan Bayern Munchen masing-masing selama satu babak.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer