Sukses


Alex Sandro Siap Hengkang dari Juventus

Turin - Alex Sandro dikabarkan bakal segera tinggalkan Juventus. Dia dikaitkan dengan beberapa klub yang meminatinya untuk musim depan.

Nama Alex Sandro selalu diperbincangkan dalam beberapa beberapa bursa terakhir yang melibatkan pemain-pemain Juventus. Dia dilaporkan masuk radar Chelsea.

"Saya bukan agen Alex Sandro. Tapi saya turut membantu negosiasi rencana transfernya ke Chelsea musim panas lalu," kata Federico Pastorello, dilansir Football Italia.

"Setelah membela Juventus beberapa tahun, dia mulai mencari tantangan baru dan Inggris adalah salah satu tujuan. Saya yakin bakal ada pergerakan lagi dalam waktu dekat," kata dia lagi.

Pastorello menyorot keengganan Alex Sandro memperpanjang kontrak dengan Juventus sebagai pertanda. Dia masih menjalani kontrak awal yang ditandatanganinya ketika dibeli dari FC Porto berdurasi lima tahun pada 2015.

2 dari 3 halaman

Tawaran dari Inggris

Chelsea dilaporkan menawar 70 juta euro bagi Sandro. Selain The Blues, Manchester City dikabarkan juga menginginkan jasanya.

Minat dua klub Inggris itu disinyalir memengaruhi kinerjanya di lapangan. Alex Sandro baru tampil di 25 laga, mencetak dua gol dan enam assist.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Juventus

Berbeda dengan Pastorello, Alex Sandro menyatakan fokusnya sepenuhnya tertuju ke Juventus. Dia bahkan mengaku tidak pernah mendengar rumor di media.

"Saya masih punya dua tahun di kontrak. Saya puas dengan kinerja sejauh ini. Saya ingin tampil bagus bersama Juventus dan masuk skuat Piala Dunia 2018," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer