Sukses


Gol Bunuh Diri Ranocchia Runtuhkan Mental Inter Milan

Bola.com, Genoa - Inter Milan kalah 0-2 dari Genoa pada laga pekan ke-25 Serie A, Sabtu (17/2/2018). Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut hasil minor itu tak lepas dari akibat gol bunuh Andrea Ranocchia.

Bermain di Stadio Comunale Luigi Ferraris, I Nerazzurri tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, Inter mencatatkan 65 persen penguasaan bola berbanding 35 persen milik Genoa.

Selain itu, Inter Milan melepaskan 10 tembakan yang enam mengarah ke gawang. Di sisi lain, Genoa memperoleh lima peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Meski menguasai jalannya laga, Inter Milan menyerah 0-2 dari I Rossoblu. Sepasang gol kemenangan Inter tercipta berkat gol bunuh diri Andrea Ranocchia menit ke-45 dan Goran Pandev menit ke-59.

"Jelas, ketika Anda tertinggal 0-1 pada paruh pertama karena gol bunuh diri (Ranocchia), saat mengalami masa sulit, kepercayaan diri Anda akan terpukul," kata Spalletti.

"Kami mencoba bertahan dalam laga ini, namun kami butuh lebih banyak keseimbangan dan ketenangan pada bola. Kami tidak bisa melakukan seperti yang diinginkan dan ketika insiden melawan kami, kami tidak memiliki ketenangan untuk membalikkan keadaan," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Inter Milan tak beranjak dari peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 48. Sementara itu, Genoa di urutan 12 dengan 30 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer