Sukses


Conte Berharap Tradisi Buruk Messi Berlanjut Saat Lawan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali "mandul" saat berhadapan dengan The Blues pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018).

Lionel Messi telah delapan kali menghadapi Chelsea di ajang Liga Champions. Namun, pemain asal Argentina tersebut belum mampu mencetak satu gol pun ke gawang Tim London Biru.

"Saya berharap dapat melanjutkan tradisi (Messi tidak dapat mencetak gol melawan Chelsea). Namun, saya akan ulangi, kita sedang membicarakan pemain yang fantastis," ujar Antonio Conte.

Conte mengakui, Messi adalah senjata paling berbahaya di dalam skuat Barcelona. Oleh karenanya, menurut dia, Chelsea wajib mewaspadai pergerakan La Pulga.

"Kami wajib memiliki rasa hormat besar, tetapi pada saat bersamaan, kami wajib mencoba senang menjalani pertandingan seperti ini dan ini adalah tantangan," kata Antonio Conte.

"Kita membicarakan mengenai satu pemain terbaik dunia, tetapi, kami wajib tetap bekerja sama dalam tim dan tidak hanya terpaku satu pemain saja dan mencoba menghentikannya," ia menambahkan.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer