Sukses


Chelsea Takut Messi Menggila di Stamford Bridge

London - Laga seru akan tersaji tengah pekan ini antara Chelsea kontra Barcelona. Keduanya bertarung di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Berkaca pada performa tim musim ini, Barcelona jauh lebih diunggulkan untuk melaju ke babak perempat final. Performa Chelsea musim ini angin-anginan.

Barcelona begitu perkasa di semua kompetisi. Mereka masih belum terkalahkan di La Liga. Praktis musim ini Barcelona baru satu kali kalah, yakni di ajang Copa del Rey.

Jelang laga kontra Barcelona, manajer Chelsea Antonio Conte sangat mengkhawatirkan ancaman dari Lionel Messi. Conte berpikir keras mematikan Messi.

Messi tentunya sangat berambisi menjebol gawang Chelsea. Pasalnya pemuda Argentina itu belum pernah membuat gol dalam delapan pertemuan dengan Chelsea. Ini menjadi rekor terburuk Messi melawan sebuah klub.

2 dari 2 halaman

Tak Fokus ke Messi

"Saya berharap kami dapat mempertahankan tradisi ini (membuat Messi tak bisa mencetak gol), tapi kami berbicara mengenai pemain fantastis. Kami harus memiliki rasa hormat yang besar namun pada saat bersamaan kami harus bersemangat untuk memainkan jenis permainan ini dan menghadapi tantangan seperti ini," kata Conte.

Walau sangat khawatir dengan ancaman Messi, Conte tidak mau fokus pada ayah dua anak itu saja.

"Ini tidak akan mudah karena kami tahu dengan sangat baik pemain ini. Kami berbicara mengenai salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi kami pasti akan bekerja bersama, bekerja dengan tim, tapi tidak hanya untuk menghentikannya: Jika kita fokus hanya pada Messi saja, itu bisa sangat berbahaya," tegas Conte.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer