Sukses


Unai Emery Kirim Ancaman untuk Real Madrid

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery melempar ancaman untuk Real Madrid. Dia masih optimistis PSG akan memutarbalikkan skor sekaligus mengejar defisit gol agar bisa melaju ke 8 besar Liga Champions.

PSG tumbang 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Akibat hasil ini, PSG harus menang setidaknya 2-0 pada duel penentu di Parc des Princes, Selasa (6/3/2018). Jika kebobolan, klub kaya Prancis itu harus berjaya dengan selisih tiga gol.

Emery menyorot rekor kandang sebagai alasan di balik optimisme mencapai target tersebut. PSG selalu menaklukkan tamu pada musim ini.

"Kami percaya diri, terutama menyambut dua laga kandang besar melawan Olympique Marseille dan Real Madrid. Kami merasa sangat kuat di Parc des Princes," ungkap Emery, dilansir Marca.

2 dari 3 halaman

Perkasa di Kandang

Selain selalu berjaya, PSG juga membukukan catatan gol 70-12 dari 17 pertandingan kandang. Teranyar, Neymar dan kawan-kawan menghancurkan Strasbourg 5-2, Sabtu (17/2/2018).

"Ini kemenangan penting, terutama setelah kekecewaan sehabis dikalahkan Real Madrid," ungkap Emery.

3 dari 3 halaman

Dominasi PSG

Tambahan tiga angka dari Strasbourg memperkokoh posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1. Mereka unggul 12 angka atas pesaing terdekat AS Monaco.

PSG juga melaju ke final Piala Liga Prancis. Sedangkan di Piala Prancis, mereka menembus perempat final.

Video Populer

Foto Populer