Sukses


Valverde: Lionel Messi Bakal Akhiri Tren Minor Kontra Chelsea

Bola.com, London - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memprediksi Lionel Messi akan mengakhiri tren buruknya saat bersua Chelsea. Bagi Valverde, Messi memiliki kemampuan untuk membobol gawang The Blues.

La Pulga telah delapan kali menghadapi Chelsea di Liga Champions. Dari delapan laga tersebut, Messi hanya membawa Los Cules meraih satu kemenangan, yakni pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2005-2006.

Kapten timnas Argentina tersebut juga belum pernah sekalipun mencetak gol ke gawang Chelsea. Padahal, Lionel Messi telah membobol gawang 70 klub dari seluruh dunia.

Messi akan kembali bersua Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018). Sedang dalam performa terbaik, pemain 30 tahun tersebut diprediksi mampu menyudahi kutukan kontra The Blues.

"Pertemuan melawan Chelsea penting buat Messi, untuk saya, dan untuk semua orang. Bagi Barcelona, ini akan menjadi laga yang sulit, namun duel kontra Chelsea sangat penting, karena kami ingin lolos (ke perempat final)," kata Valverde.

"Messi mungkin kurang beruntung saat menghadapi Chelsea, tetapi besok akan menjadi pertandingan yang berbeda," lanjutnya.

Lionel Messi tampil impresif bersama Barcelona pada musim ini. Dia telah mendulang 27 gol dan 15 assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer