Sukses


Raktic Minta Barcelona Waspadai Eden Hazard

Bola.com, London - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, meminta timnya untuk mewaspadai winger Chelsea, Eden Hazard, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018).

Hazard merupakan sosok penting di lini serang The Blues. Pada musim ini, dia telah mendulang 15 gol dan sembilan assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Teranyar, penggawa timnas Belgia itu sukses mencetak dua gol saat Chelsea menang 3-0 atas West Bromwich Albion, pada laga pekan ke-27 Premier League di Stamford Bridge, 13 Februari 2018.

Tengah dalam kondisi onfire, Eden Hazard dipercaya bakal menjadi momok buat lini belakang Barcelona. Untuk itu, Los Cules wajib memberikan perhatian ekstra buat Hazard.

"Eden Hazard mungkin pemain paling penting untuk Chelsea. Kami tahu Chelsea bukan hanya Hazard. Namun, kami harus bersiap untuk menghentikannya pada laga besok," ujar Rakitic.

"Dia benar-benar cepat, berbahaya dalam situasi satu lawan satu. Kami harus siap untuknya dan Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa," lanjut Rakitic.

Barcelona dan Chelsea telah 12 kali saling berhadapan di Liga Champions. Dari 12 laga tersebut, Barca meraih empat kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer