Sukses


Istri Gelandang Juventus Semprot Allegri

Jakarta Istri Claudio Marhisio, Roberta Sinopoli turut prihatin dengan nasib yang dirasakan suaminya di Juventus. Perlahan-lahan, Marchisio mulai kehilangan tempat di tim utama Juventus.

Ini membuat Roberta meradang. Dia mengungkapkan kekesalannya kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri lewat media sosial.

Kesabaran Roberto untuk memberi komentar soal posisi Marchisio sepertinya sudah habis. Dia tak mengerti mengapa suaminya tak juga dimainkan saat Blaise Matuidi cedera dan Sami Khedira tidak fit 100 persen di Juventus.

Marchisio tetap menjadi penghuni bangku cadangan saat Juventus kalahkan Torino 1-0 pada Minggu (18/2/2018). Allegri lebih suka memainkan trio Sturaro, Pjanic dan Khedira yang kondisinya tidak 100 persen di lini tengah.

Setelah pulih dari cedera yang panjang, Marchisio tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain bersama Juventus. Dia hanya menjadi starter sebanyak 4 kali dan sisanya 6 kali turun sebagai pemain pengganti.

2 dari 3 halaman

Komentar Sang Istri

Roberto merasa kesabaran suaminya sudah di ambang batas. Dia berharap suaminya bisa mendapatkan peran yang lebih di laga selanjutnya.

Untuk mengkritik Allegri, dia tak segan mengutip kata-kata dari penulis terkenal Gianni Errrera.

"Toleransi sudah menyentuh garis batas, sekali saja melewati itu, semuanya akan bertransformasi," ujar Roberto di instagram stories miliknya.

3 dari 3 halaman

Favorit Fans

Marchisio merupakan salah satu pemain lawas yang masih dimiliki Juventus. Dia mulai mendapatkan tempat pada musim 2007/08 dan terus menjadi pemain penting di lini tengah.

Perannya di Juventus mulai berkurang di dua musim terakhir, utamanya musim lalu. Marchisio membuktikan kesetiannya dengan Juventus. Meski begitu, dia siap pergi ke luar Italia jika harus tinggalkan Juventus.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer