Sukses


Nonton Live Streaming SCTV Chelsea Vs Barcelona

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Barcelona pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) waktu setempat. Kedua tim bakal tampil habis-habisan demi memetik kemenangan.

Sejauh ini, The Blues dan El Barca telah 12 kali bersua di Liga Champions. Dari 12 laga tersebut, Chelsea meraih empat kemenangan, Barcelona dengan tiga kali menang, dan lima laga sisa berakhir imbang.

Berbekal catatan tersebut, skuat London Biru diprediksi bakal merepotkan Blaugrana. Apalagi, Chelsea akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, penyerang Los Cules, Lionel Messi, juga kesulitan mencetak gol saat bersua Chelsea. Messi gagal membobol gawang The Blues dari delapan pertemuan terakhir.

Akan tetapi, Barcelona bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Sebab, klub asuhan Ernesto Valverde itu tak terkalahkan dari delapan laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Beberapa catatan lain menjadi bumbu dari pertemuan Chelsea kontra Barcelona. El Barca berada di pintu rekor, yakni kali ke-11 lolos ke fase perempat final secara beruntun. Sementara itu, The Blues memiliki catatan buruk, yakni hanya sekali lolos dari 16 Besar pada lima musim terakhir.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Chelsea Vs Barcelona pada halaman selanjutnya:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Chelsea Vs Barcelona

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Chelsea Vs Barcelona melalui player di bawah ini:

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer