Sukses


VIDEO: Sevilla Vs Manchester United, Montella Harap 2 Pemain ini Tidak Bermain

Bola.com, Jakarta - Sevilla kedatangan tim tangguh Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella mengungkapkan bahwa dia sangat cemas dengan 2 pemain Manchester United. Menurut mantan pelatih AC Milan tersebut, sosok 2 pemain yang ditakutkan tersebut memiliki peran besar dalam permainan Manchester United.

Hal tersebut diungkapkan Montella saat press conference jelang Sevilla Vs Manchester United yang akan bertanding di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Kamis (22/2/2018). Manchester United tidak bisa meremehkan performa Sevilla dalam laga nanti, melihat Sevilla sukses membukukan 3 kemenangan beruntun di pertandingan terakhir mereka. Sedangkan anak asuh Jose Mourinho belum tampil konsisten. Walaupun menang 1-0 dari Huddersfield Town di Piala FA akhir pekan lalu, Manchester United menelan kekalahan tipis 0-1 dari Newcastle United di Liga Premier Inggris.

Walaupun begitu, pelatih Sevilla, Vicenzo Montella tetap mengantisipasi kecepatan para pemain Manchester United dan selain itu ia juga mengakui Jose Mourinho sebagai peracik taktik yang hebat dan menginspirasi dirinya. Lalu, siapakah 2 pemain Manchester United yang ditakutkan oleh Montella? Berikut cuplikan videonya

 

Video Populer

Foto Populer