Sukses


Agen Sebut Juventus Masih Butuh Stefano Sturaro

Jakarta Stefano Sturaro masih jadi bagian penting dari skuat Juventus. Hal itu diungkapkan oleh agen Sturaro, Carlo Volpi.

Sturaro terus digosipkan bakal meninggalkan Juventus. Sebab, pemain 24 tahun itu gagal mendapatkan tempat di tim utama. Meski demikian, hal itu dibantah Volpi.

"Sampai sekarang, Juventus mengangap Sturaro sebagai bagian penting. Semuanya akan dinilai pada akhir musim ini. Saya ulangi, Sturaro sangat senang di Juventus, terutama dengan bagaimana dia diperlakukan," kata Volpi kepada Tuttojuve.

"Dia memiliki hubungan baik dengan staf dan dewan, yang tidak pernah melepaskannya, terlepas dari tawaran yang mereka terima. Juventus, dalam 3,5 tahun ini, tidak pernah menyebutkan kemungkinan untuk menjualnya, tidak pernah."

2 dari 3 halaman

Fokus Bersama Juventus

Gelandang Juventus, Stefano Sturaro (AFP/Karim Jaafar)

Sturaro baru membela Juventus dalam 14 pertandingan musim ini. Ia belum menyumbangkan gol atau assist.

"Wajar jika Sturaro ingin bermain lebih banyak, dan ada beberapa klub yang menginginkannya, tapi anak itu saat ini fokus pada kompetisi yang dia mainkan dan dan bukan pada bursa transfer," Volpi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Juventus sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Bianconeri tertinggal satu poin dari Napoli di singgasana.

Video Populer

Foto Populer