Sukses


Pemilik AC Milan Bantah Sedang Bangkrut

Milan - Pemilik AC Milan, Yonghong Li marah besar dengan kabar soal kebangkrutan usahanya. Pengusaha asal Tiongkok itu membantah semua spekulasi yang menyebutkan bisnisnya sedang bangkrut.

Ya, sepekan belakangan media Italia memberitakan soal kebangkrutan Li. Bahkan ada yang menyebut Li segera menjual AC Milan dalam waktu dekat.

Beberapa pemain bintang AC Milan juga siap dikorbankan untuk menghindarkan Li dari kebangkrutan. Termasuk kiper andalan Gianluigi Donnarumma yang laris diburu banyak klub di bursa transer.

"Saya membaca sejak 48 jam terakhir beberapa media membuat berita palsu yang membahayakan klub, perusahaan, keluarga, dan saya sendiri. Jadi saya ingin memberikan pernyataan untuk menenangkan situasi," kata Li dalam laman resmi AC Milan.

"Semoga saja ini menjadi pernyataan resmi terakhir saya. Aset saya sejauh ini aman-aman saja dan perusahaan serta AC Milan sendiri masih bekerja dengan baik."

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus ke Tim

Li yang membeli AC Milan dari Silvio Berlusconi juga menyebut fokusnya sekarang adalah pada penampilan tim di lapangan. Apalagi AC Milan sedang mencari konsistensi setelah Gennaro Gattuso masuk di pertengahan musim.

"Saya selalu menonton pertandingan AC Milan musim ini. Saya selalu terbawa emosi saat tim ini menang atau kalah," ujar Li.

"Terima kasih pada kepada semua pihak karena AC Milan mulai tampil positif. Tim ini telah berkembang dalam semua aspek," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Siap Belanja Pemain

Bahkan Li juga menyebut siap belanja pemain lagi pada musim panas mendatang.

"Kami akan melakukan segalanya agar AC Milan kembali ke puncak. Kami yakin bisa meraih dimensi baru seperti keinginan fans AC Milan," kata Li.

Video Populer

Foto Populer