Sukses


Khedira Beri Sinyal Tinggalkan Juventus

Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira komentari soal masa depannya. Gelandang asal Jerman itu tak menampik kemungkinan pulang ke Jerman untuk merumput kembali di Bundesliga setelah berkarier di Italia.

Dilaporkan Calciomercato, jika dilepas Juventus, kemungkinan Khedira bakal menuju Bundesliga muncul setelah gelandang 30 tahun itu bertemu Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness kemarin.

“Bundesliga adalah liga yang besar meski saat ini ada sedikit masalah. Bundesliga sangat atraktif,” ujar Khedira kepada SID.

Khedira bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015 dengan status bebas transfer, usai kontraknya tak diperpanjang oleh Real Madrid. Di Juventus, kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan.

Sampai saat ini, belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru untuknya. Juventus sendiri lebih sibuk mencari gelandang baru yang lebih muda.

“Saya mendapat pengalaman yang luar biasa di luar negeri dan saya selalu tertarik tantangan baru atau hal-hal yang saya belum ketahui,” tuturnya.

 

2 dari 3 halaman

Diincar Klub MLS

Jika kontraknya tak diperpanjang, Khedira mengaku masih ingin bermain di luar negeri untuk beberapa tahun lagi sebelum kembali ke Liga Jerman. Beberapa klub Major League Soccer (MLS) musim lalu sempat mengincar gelandang Timnas Jerman tersebut.

“Saya masih relatif muda dan masih akan merantau beberapa tahun lagi. Meski begitu, saya tidak akan menampik kalau saya ingin kembali ke Bundesliga,” kata mantan pemain Stuttgart itu.

 

3 dari 3 halaman

Kebut Emre Can

Sementara itu, Juventus sendiri tengah mempercepat langkah mereka mendapatkan kompatriot Khedira, Emre Can dari Liverpool. Meski hampir dipastikan akan mendapatkan gelandang 25 tahun itu secara gratis musim panas mendatang, rencana Si Nyonya Tua mendapat gangguan dari sejumlah klub lain. Di antaranya dari Manchester City dan Real Madrid.

The Citizens mengincar Can untuk digantikan sebagai pengganti Yaya Toure yang hampir dipastikan akan meninggalkan Etihad Stadium akhir musim ini. Sementara Real Madrid, membutuhkan tambahan stok gelandang bertahan yang tangguh untuk mendampingi Casemiro. (Abul Muamar)

Video Populer

Foto Populer