Sukses


Nonton Live Streaming Liga Europa Arsenal Vs Ostersund di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Ostersund pada Leg 2 Babak 32 Besar Liga Europa 2017-2018, di Emirates Stadium, Kamis (22/2/2018) atau Jumat (23/2/2018) dini hari WIB. Arsenal memiliki kans besar lolos ke fase selanjutnya setelah unggul 3-0 pada pertemuan pertama di markas tim asal Swedia tersebut.

Pada pertandingan pertama di kandang lawan, tiga gol Arsenal lahir via Nacho Monreal pada menit ke-13, gol bunuh bek Ostersund, Papagiannopoulos (24') dan aksi Mesut Ozil (58'). Arsenal cukup menuai hasil imbang atau tak kalah dengan selisih lebih dari empat gol.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak ingin menganggap remeh Ostersund. Satu yang pasti, Wenger ingin memastikan anak asuhnya bermain maksimal, meski pada akhir pekan nanti bakal bersua Manchester City pada final Piala Liga Inggris.

"Saya selalu menginginkan tim untuk menang. Kami bermain di rumah sendiri, di depan fans dan banyak sekali hal positif jika kami bisa menang lagi. Kompetisi ini sangat penting bagi kami, sehingga tak mungkin dilepaskan begitu sajam," kata Wenger.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Arsenal Vs Ostersund pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Persiapan Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggap pertemuan kontra Ostersund tak sekadar formalitas belaka. Keunggulan tiga gol membuat Arsenal akan terus memberi kebahagiaan bagi fans.

Secara khusus, Wenger menyebut, perjumpaan kedua kontra Ostersund akan menjadi medium tepat bagi anak asuhnya guna membuktikan kualitas. "Saya pikir anak asuhku harus menunjukkan kualitas kompetitif mereka di level Eropa, dan tentu saja persaingan antarpemain akan terjadi. Bersua Ostersund membuat para pemain akan saling bersaing," tegas Sang Profesor.

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian live streaming Arsenal Vs Ostersund pada halaman selanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Modal Arsenal

Arsenal mendapat kunjungan Ostersund, tim yang dikalahkan 0-3 pada pertemuan pertama di Swedia. Selain modal tersebut, Arsenal memiliki senjata lain yang memberi keyakinan kepada fans kalau The Gunners akan lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa.

Secara statistik, Arsenal tak terkalahkan dalam enam laga kandang di pentas Piala UEFA dan Liga Europa. Kali terakhir Arsenal kalah di rumah sendiri terjadi saat bersua Borussia Mönchengladbach, dengan skor 2-3. Saat itu, Arsenal masih bermarkas di Stadion Highbury,

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian live streaming Arsenal Vs Ostersund pada halaman selanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Live Streaming Arsenal Vs Ostersund

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Arsenal Vs Ostersund melalui player berikut ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer