Sukses


Nonton Live Streaming Liga Europa: Atletico Madrid Vs København di Bola.com

Bola.com, Jakartac- Atletico Madrid hanya membutuhkan hasil seri agar bisa lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa. Raksasa La Liga Spanyol tersebut akan melakoni tugas 'formalitas' kala menjamu København, di Estadio Metropolitano, Kamis (22/2/2018) atau Jumat (23/2/2018) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di markas klub asal Denmark tersebut, Atletico Madrid unggul dengan skor 4-1. Gol-gol dari Saul (21'), Kevin Gameiro (37'), Antoine Griezmann (71') dan Vitolo (77'), membuat langkah mereka semakin mudah.

Dini hari nanti WIB, Atletico Madrid hanya butuh hasil seri atau tak boleh kalah dengan selisih minimal tiga gol. Andai kalah 0-3, Atletico Madrid akan tersingkir dari percaturan Liga Europa musim ini.

Pelatih København, Ståle Solbakken mengaku kekalahan di kandang membuat mereka akan tampil rileks. "Kami akan tampil tanpa beban sehingga bisa mengeluarkan seluruh kemampuan. Atletico Madrid tim yang tangguh, dan kami sudah merasakna itu saat perjumpaan pertama," tegasnya, di El Pais.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Atletico Madrid Vs København pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menonton live streaming pertandingan Atletico Madrid kontra København melalui player di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer