Sukses


Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Pertandingan bergengsi di liga top Eropa dan dalam negeri akan berlangsung pada Sabtu (24/2/2018). Pembaca setia Bola.com tidak boleh melewatkan pertandingan menarik hari ini. 

Turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim, memasuki hari kedua pada hari ini. Seperti biasa, dua pertandingan akan berlangsung dan seluruhnya ditayangkan oleh MNC TV.

Pertandingan pertama Grup B akan mempertemukan Persiba Balikpapan melawan Sriwijaya FC pada pukul 15.30 WIB. Setelah itu, derbi Jawa Timur yang mempertemukan Madura United melawan Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung pukul 19.30 WIB.

Di pentas La Liga, Real Madrid akan berupaya melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu malam. Sedangkan di Bundesliga, pemuncak klasemen Bayern Munchen akan menghadapi Hertha Berlin.

Sementara itu, laga sengit juga akan tersaji saat Liverpool bersua West Ham United. Tim asuhan Jurgen Klopp yang sedang on-fire bakal mendapatkan perlawanan ketat dari West Ham yang diarsiteki David Moyes.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Sabtu (25/2/2018)

 Piala Gubernur Kaltim

Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC (15.30 WIB, MNC TV)

Madura United Vs Persebaya Surabaya (19.30 WIB, MNC TV)

Premier League

Liverpool Vs West Ham United (22.00 WIB, Bein Sports 1)

Bundesliga

Bayern Munchen Vs Hertha Berlin (21.30 WIB, Fox Sports)

La Liga

Real Madrid Vs Alaves (22.15 WIB, Bein Sports 2)

Video Populer

Foto Populer