Sukses


Icardi Dirumorkan ke Real Madrid, Inter Milan Santai

Bola.com, Milan - Inter Milan tidak ingin tergesa-gesa membahas kontrak baru Mauro Icardi. Padahal, striker asal Argentina itu kabarnya tengah diincar sejumlah klub besar Eropa.

"Kami ingin mempertahankan Icardi, namun kami tak perlu buru-buru karena kami selalu berbicara dengannya," ujar Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio seperti dilansir Calciomercato.

Beberapa waktu lalu, Icardi digosipkan tengah menjadi incaran sejumlah klub salah satunya adalah Real Madrid. Rumor ini muncul setelah agen Icardi yang juga istrinya, Wanda Nara mengungkapkan kalau ada beberapa klub yang mendekati Icardi.

"Ada banyak klub yang menginginkan Icardi. Saya bertugas menentukan masa depannya," kata Wanda Nara.

 

2 dari 3 halaman

Jalin Komunikasi

Terkait hal ini, Ausilio mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan Wanda dan Icardi. Namun ia enggan membeberkan poin-poin yang dibicarakan antara Inter Milan dan Icardi.

"Kami terus dalam pembicaraan dengan Wanda Nara. Namun kami ingin menjaga semuanya tetap tenang dan jauh dari media," ujar Ausilio.

Sementara itu, menurut situs Transfermarkt, harga Icardi mencapai 75 juta euro atau Rp 1,26 triliun. Harga tersebut bisa melonjak lantaran Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2021.

3 dari 3 halaman

  Arsenal Sempat Tertarik

Selain Real Madrid, klub yang kabarnya sempat tertarik kepada Icardi adalah Arsenal. Namun Meriam London sepertinya tak akan melakukan pendekatan, mengingat mereka telah mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang

Icardi mulai mencuri perhatian klub-klub besar setelah sukses mencetak 26 gol bagi Inter Milan di musim lalu. Ia pun terpilih menjadi kapten tim, menggantikan Javier Zanetti.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer