Sukses


Hamilton: GP Meksiko Ibarat Pertandingan Sepak Bola

Bola.com, Mexico City - Pembalap Mercedes GP, [Lewis Hamilton](Pembalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, menilai balapan di Grand Prix Meksiko, Senin (2/11/2015) dini hari WIB, begitu luar biasa. ""). Dia menyebut pertarungan di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez ibarat pertandingan sepak bola.

Hamilton mengklaim, antusiasme dari publik Meksiko tak pernah dia rasakan saat membalap di negara lain. "Sangat fantastis berada di Meksiko. Saya tak pernah melihat penonton seperti ini, ini seperti pertandigan sepak bola," kata Hamilton dalam konferensi pers, seperti dikutip situs resmi Formula One.

"Fans begitu luar biasa. Saya tak pernah melihat yang seperti ini. Ini hal yang paling luar biasa yang pernah saya lihat dalam sepanjang keikutsertaan saya di F1," tambah Hamilton.

Pembalap Inggris ini juga merasa menikmati balapan ini karena tak lagi dituntut untuk menang. Dia merasa balapan kali ini menyenangkan karena dia hanya fokus membalap.

"Ini menyenangkan, saya hanya melaju dan tak harus khawatir soal poin atau segala hal semacam itu. Hanya keluar dan membalap. Ini salah satu balapan yang menyenangkan bagi saja," ujar mantan pembalap McLaren.

Hasil di GP Meksiko memang tak lagi berpengaruh bagi Hamilton. Dia sudah memastikan gelar juara dunia F1 di balapan sebelumnya. Saat ini, Hamilton tetap kokoh di puncak klasemen pembalap dengan 345 poin.

Video Populer

Foto Populer