Sukses


Rio Haryanto Dapat Sponsor Perusahaan Jam Tangan Mewah

Bola.com, Jakarta - Hubungan panjang perusahaan retail jam, INTime, bersama produsen jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer, dalam dunia balap membuahkan tonggak baru. Keduanya bersepakat menjadi Timing Official Partner untuk pebalap GP2 andalan Indonesia, Rio Haryanto.

Nilai kerja sama antara kedua belah pihak tidak disebutkan secara detail. Namun, hal ini menjadi kabar gembira bagi Rio Haryanto yang sedang berjuang mengumpulkan dana supaya bisa tampil di arena F1 bersama Manor Marussia. 

"Racing adalah gairah besar bagi kami, kami terkesan dengan pebalap muda berbakat yang selalu memberi inspirasi seperti Rio," ucap Irwan Danny Mussry, CEO Time International, dalam rilis kepada bola.com, Jumat (27/11/2015). 

"Rio adalah pebalap ambisius dan tak kenal rasa takut. Sosoknya sempurna untuk mewujudkan semangat kami yang kami pegang, yakni berani, muda dan dinamis. Rio juga partner ideal untuk mewakili nilai-nilai perusahaan TAG Heuer," sambungnya.

Rasa bangga disampaikan oleh Rio. Pebalap kelahiran Solo, yang kini berambisi menjadi pebalap F1 pertama asal Indonesia itu, merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari keluarga besar INTime dan Tag Heuer.

"Bergabung dengan perusahaan retail jam mewah menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi saya, dan INTime adalah partner sempurna menurut saya. Dalam sebuah kompetisi, waktu menjadi bagian yang esensial dan menggunakan TAG Heuer, yang mempunyai sejarah panjang soal dunia balap, jelas menjadi pasangan yang cocok," kata Rio.

Pebalap yang membela tim Campos Racing itu akan mengenakan jam tangan TAG Heuer Formula 1 yang berkalibrasi dengan Calibre 5, dilapisi khusus dengan baja hitam dan dipercantik dengan tali karet hitam eksotis.

 

Video Populer

Foto Populer