Sukses


Pesaing Rio Haryanto Yakin Dapat Kursi di Manor

Bola.com, London - Pesaing Rio Haryanto dalam memperebutkan kursi di Manor Marussia, Will Stevens, optimistis akan kembali dikontrak tim Formula One tersebut.

Stevens adalah pebalap yang musim lalu menjadi andalan Manor. Namun, kini dia harus bersaing dengan beberapa pebalap, termasuk Rio, untuk menduduki kursi kokpit Manor di F1 2016.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berada dalam posisi yang bagus. Jelas kami akan senang jika semuanya bisa diselesaikan secepat mungkin," tutur Stevens seperti dikutip Motorsport, Minggu (20/12/2015). 

Meski belum pasti, Stevens cukup percaya diri akan mendapatkan tempat di tim Manor. "Saya yakin ini sudah tak lama lagi. Dalam hal seberapa besar saya yakin mendapatkan kursi ini, saya 100 persen percaya diri," tuturnya.

Pebalap berusia 24 tahun ini mengklaim mendapat respons positif setiap kali bertemu pihak Manor. Menurutnya, semuanya berjalan di arah yang benar.

Sampai saat ini, Manor belum mengumumkan secara resmi pebalap yang akan membela mereka di musim 2016. Dua kursi kokpit saat ini direbutkan 6 pebalap, yaitu Stevens, Rio, Alexander Rossi, Pascal Wehrlein, Jordan King, dan Fabio Leimer.

Rio saat ini telah meneken kontrak dengan tim yang bermarkas di Inggris tersebut. Namun, kepastian Rio tampil di ajang balapan jet darat itu masih menunggu hasil verifikasi dari otoritas tertinggi F1, FIA.

Video Populer

Foto Populer