Sukses


Belum 1 Tahun Menikah, Bintang F1 Bercerai dengan Model Jepang

Bola.com, London - Pebalap Formula One, Jenson Button, diberitakan bercerai dengan istrinya, Jessica Michibata. Padahal keduanya belum satu tahun menikah, meski sebetulnya mereka telah cukup lama berpacaran.

Isu yang beredar keduanya berpisah karena adanya orang ketiga. Namun, rumor tersebut langsung dibantah juru bicara Button.

"Jenson dan Jessica memutuskan untuk berpisah dan itu berjalan damai. Tak ada orang lain yang terlibat," ujar juru bicara pebalap asal Inggris tersebut, seperti dikutip Telegraph, Rabu (23/12/2015).

Selain itu, keduanya juga diberitakan tengah meributkan pembagian harta. Ini buntut dari tidak adanya kesepakatan soal finansial di awal pernikahan mereka.

"Sekarang ada diskusi antara keduanya soal uang, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan bagaimana ini akan berakhir," tutur sumber dekat Button dan Michibata.

Button dan model Jepang blasteran Argentina tersebut pertama kali bertemu pada tahun 2008. Keduanya sempat putus pada 2010 sebelum akhirnya memutuskan kembali.

Pebalap berusia 35 tahun itu akhirnya memutuskan menikahi Michibata pada Januari 2015. Namun, kisah indah antara Button dengan Michibata harus berakhir dengan cepat.

Video Populer

Foto Populer