Sukses


Daniel Ricciardo Kalah dari Anak Felipe Massa dalam Balap Gokar

Bola.com, Monaco - Putra pebalap F1 Felipe Massa, Felipinho, masih berusia enam tahun. Namun, kemampuannya dalam adu cepat tak perlu diragukan. Baru-baru ini, dia bahkan mengalahkan bintang lomba jet darat, Daniel Ricciardo, dalam balapan gokar!

Cerita bermula saat Felipinho menantang Ricciardo untuk berduel dalam balapan bertajuk Crazy Cart Race. Tantangan itu disampaikan Felipinho lewat media sosial sang ayah.

Ricciardo dengan senang hati menerima tantangan tersebut. Pebalap Red Bull asal Australia itu mengaku kesal karena terus-terusan di-bully oleh Felipinho.

Duel yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana pada Jumat (22/4/2016). Balapan digelar di balkon apartemen Massa di Monaco dengan menggunakan gokart mini.

Lomba berlangsung dalam 10 putaran mengelilingi kursi dan meja yang ada di balkon. Massa bertindak sebagai komentator menggunakan bahasa Inggris dan Portugal sambil merekam video.

Felipinho menggunakan kostum balap lengkap, sedangkan Ricciardo memakai kemeja dan celana jeans plus helm. Siapa yang start dari pole position ditentukan lewat permainan batu-kertas-gunting dan dimenangi Ricciardo.

Start di depan, Ricciardo terlihat bakal memenangi lomba. Namun, ketika lomba sebenarnya dimulai, Felipinho mampu membalikkan keadaan. Dia langsung menyalip Ricciardo pada tikungan pertama dan tak terkejar hingga finis terdepan.

Ricciardo secara jantan mengakui kemenangan Felipinho. Dia bahkan menggendong Felipinho ke podium dan melakukan perayaan dengan semprotan sampanye ala pebalap F1 (menggunakan air mineral).

"Felipinho sangat hebat dan juga konsisten. Saya sebenarnya tampil sempurna, tapi dia terlalu hebat," kata Daniel Ricciardo saat dimintai komentar soal performa Felipinho oleh Felipe Massa.

Video Populer

Foto Populer